Agar Berjalan Lancar, Polres Tulang Bawang Barat Berikan Pengamanan Kampanye Calon Legislatif Kabupaten dan Provinsi

by -47 Views

Agar Berjalan Lancar, Polres Tulang Bawang Barat Berikan Pengamanan Kampanye Calon Legislatif Kabupaten dan Provinsi.

*Tulang Bawang Barat*—Polres Tulang Bawang Barat ,Polda Lampung menggelar pengamanan Kampanye Pemilu 2024 dalam bentuk terbatas di kediaman Jimin Santoso Tiyuh Cahyou Randu Kecamatan Pagar Dewa Kab. Tulang Bawang Barat.

Kampanye lakukan secara tatap muka yang di lakukan oleh Caleg Ari Prastiawan (Caleg DPRD Kabupaten dari Partai PKS Nomor Urut 1 Dapil III) dan Dra. Sri Puji Astuti (Caleg DPRD Provinsi Dapil Lampung VI dari Partai PKS) ,”Ungkap Kabag Ops Kompol Dulhapid, S.Pd mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, Sabtu (09/12/2023).

Pengamanan kampanye tatap muka ini yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Dulhapid, S.Pd dan di dampingi Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Ansori serta personil yang terlibat Ops Mantap Brata,”terang Kompol Dulhapid.

Pengamanan ini dilakukan dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan Pemilu 2024 berlangsung, dimana saat ini memasuki masa kampanye.

“Kehadiran petugas kepolisian saat pam kampanye untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kompol Dulhapid.*(humas_tubaba).*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *