Polres Tulang Bawang Barat Amankan Kegiatan Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Kepalo Tiyuh

by -18 Views

*Polres Tulang Bawang Barat Amankan Kegiatan Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Kepalo Tiyuh

*Tulang Bawang Barat*—-Personil Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung, melaksanakan pengamanan kegiatan Pengukuhan dan Penyerahan Surat Keputusan Bupati Tentang Perpanjangan Masa Jabatan Kepalo Tiyuh Se-Kabupaten Tulang Bawang Barat bertempat di Lapangan Tiyuh Pulung Kencana Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat,kamis (20/06/24). Pagi.

Apel kesiapan pengamanan dilaksanakan di Lapangan Tiyuh Pulung Kencana Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tubaba Kompol Hendra Gunawan,SH.MH dengan melibatakan personel Polres dan Polsek.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Hendra Gunawan,SH.MH mengatakan, kami berharap kepada para kepalo Tiyuh yang hari ini telah di kukuhkan dan di perpanjang masa jabatannya waktu 2 tahun Semoga Amanah yang diberikan ini dapat dijalankan dengan baik,”ujar Kabagops

Kabag Ops juga menerangkan,
Pengukuhan dan Penyerahan Surat Keputusan Bupati Tentang Perpanjangan Masa Jabatan Kepalo Tiyuh Se-Kabupaten Tulang Bawang Barat, hari ini diikuti 100 Kepala Tiyuh dengan telah resminya telah dikukuhkan perpanjangan masa jabatannya agar dapat mengemban amanah ini untuk pemberdayaan dan kemajuan tiyuh.

Kabag Ops Polres Tulang Bawang Barat Kompol Hendra Gunawan,SH.MH mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan Pengukuhan dan Penyerahan Surat Keputusan Bupati Tentang Perpanjangan Masa Jabatan Kepalo Tiyuh Se-Kabupaten Tulang Bawang Bara berjalan aman dan lancar.

Lebih lanjut Kabag Ops Kompol Hendra Gunawan,SH.MH juga mengimbau agar
kepada seluruh Kepalo Tiyuh yang di kukuhkan untuk dapat mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2024 dapat berjalan dengan baik, aman, tertib, dan lancar” pungkasnya.*(humas_tubaba)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *