Polres Tulang Bawang Barat laksanakan razia balap liar, Amankan 10 unit Kendaraan

by -20 Views

Polres Tulang Bawang Barat laksanakan razia balap liar, Amankan 10 unit Kendaraan

*Tuang Bawang Barat*— -Personil Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung melakukan razia Gabungan aksi balap liar di jalan Poros Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kab Tulang Bawang Barat,Minggu (17/06/24) Dini Hari.

Malam ini Penertiban serta penindakan Razia Balap liar dipimpin langsung Kabag SDM Polres Tubaba AKP. A.Pancarudin, SH,MH di dampingi Kasat Lantas IPTU Deni Saputra, S.H,.M.M dan diikuti puluhan personel gabungan dari Satlantas, Satreskrim, Satres Narkoba dan fungsi lainnya Polres Tulang Bawang Barat.

Tujuan dilaksanakan nya Razia adalah menindaklanjuti keluhan masyarakat adanya aksi Balap liar Yang sering di lakukan sehingga meresahkan masyarakat setempat dan mengancam keselamatan baik pengguna jalan lain ataupun para pelaku.

“Sebanyak 10 sepeda motor telah kita amankan.Kedapatan akan melakukan balap liar,” tegas Kabag SDM

Seluruh kendaraan dan pemiliknya yang terjaring razia dibawa ke Mapolres Tulang Bawang Barat untuk diperiksa lebihlanjut.

Total ada 10 sepeda motor kita amankan, Pelanggarannya sepeda motor dengan knalpot tidak sesuai spesifikasi dan tanpa kelengkapan lainnya seperti surat surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan lainnya. Kendaraan bisa diambil setelah pemilik mengikuti sidang dipengadilan dan memasang kelengkapan kendaraan yang sesuai dengan standar,” jelasnya.

“Razia ini akan kami terus lakukan dalam rangka memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat dan mengancam keselamatan Pengguna jalan disekitarnya akibat adanya aksi balap liar di Kecamatan Tulang Bawang Tengah”. Pungkasnya.*(humas_tubaba)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *